| 0 komentar ]

Apa sich PMR SMANSA itu???

PMR (Palang Merah Remaja) SMANSA adalah salah satu organisasi siswa di SMA Negeri 1 Genteng yang bergerak dibidang kesehatan dan sosial di bawah bendera PMI.

PMR itu dibimbing oleh beberapa Pembina dan dikelola sepenuhnya oleh para pengurus yang terdiri dari siswa-siswi anggota PMR.

Ada apa di PMR?????

WOW…ada Harry Potter (ya g Lah). Di PMR yang bermarkas di UKS SMANSA ada banyak anggota yang terampil dan tau tentang penanganan medis dasar.

Setiap anggota punya karakter yang berbeda-beda, mereka ada yang unik, aneh, lucu, jahil, jayus dan tentunya pada baik hati (NaRsiZz niCh…!!)

Semua anggota PMR selama ini bisa menjalin hubungan yang akrab dan harmonis antara senior dan juniornya. Maka dari itu kita pada g bosen di PMR.

Tapi dibalik itu semua masih ada banyak cerita-cerita ‘n misteri yang mau diungkapin tapi takut, ntar satu mading g cukup.

So…temen-temen, adik-adik, kakak-kakak gabung yuk di PMR, g da ruginya Lho..Oh..ya buat semua anak SMANSA khususnya anggota PMR ayo kita bersama-sama memajukan UKS dan PMR..”SMANGAT….”

DEMI CINTA DAN KEADILAN KITA TOLONG SESAMA

PMR SMANSA JAYA…!!!!!!!

0 komentar

Posting Komentar